Jumat, 25 Oktober 2013

Download Film Pacific Rim Bluray + Subtitle Indonesia

Diposting oleh Unknown on 06.32
Pacific Rim



Info Dan Sinopsis Film :

Tanggal Released : 12 July 2013 (USA)
Negara : USA
Jenis Film : Action & Sci-fi
Produser : Mary Parent, Jon Jashni
Produksi : Warner Bros
Sutradara : Guillermo del Toro
Jaegers adalah sejumlah Robot Dengan ukuran tinggi-besar setara gedung puluhan tingkat
buatan manusia yang di setting untuk mengalahkan monster yang bernama Kaiju. Kaiju merupakan Monster raksasa yang bangkit dari dalam lautan (dasar Samudera Pasifik). 
Film Pacific Rim - Dalam percobaan Jaeger, memiliki banyak kendala yang melanda pilot Jaeger. Namun manusia/peneliti segera mendapatkan inovasi Jaeger hingga akhirnya dibuatlah sistem dua pilot dengan cara menyambungkan pikiran satu sama lain.
Pilot dalam film Jaeger dikisahkan bernama Raleigh Becket (Charlie Hunnam) yang mempiloti sebuah Jaeger bernama Gipsy Danger bersama kakaknya, Yancy (Diego Klattenhoff). Para Pilotpun kemudian sukses menggeser kaiju dari permukaan bumi. Tak sampai disitu, atasan pilot Stacker Pentecost (Idris Elba) kemudian memberi tugas untuk membasmi Kaiju yang lokasinya dekat dengan sebuah kapal kecil yang sedang berlayar. Namun dalam misi penyelamatan Kapal menyisakan Raleigh seorang pilot Jaeger yang berhasil selamat. Kamudian para dewan meminta tentara dunia menutup proyek Jaeger dan membangun tembok raksasa. Akan tetapi tembok raksasa ternyata tak mampu menahan serangan Monster Kaiju, akhirnya sepasang pilot turun dan kembali mengendarai Jaeger tua dan berhasil melumpuhkan para Kaiju. Raleigh pun ditarik sang atasan pilot untuk kembali ke dalam pasukan dan menjadi pilot Jaeger kembali.
Markas pertahanan kini sudah lepas dari campur tangan pemerintah, sehingga sang atasan pilot "Stacker" memperkenalkan Raleigh kepada salah satu asisten kepercayaan Stacker dan memiliki keahlian khusus dalam seni beladiri yang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi). 
Kemudian Raleigh meminta Stacker untuk menjadikan Mako sebagai pilot pasangannya dalam Jaeger. Awalnya Stacker menolak namun akhirnya ia pun berubah pikiran dan mengizinkan asisten kepercayaannya menjadi pilot pasangan Raleigh. Akan tetapi karena suatu kesalahan, Mako pun akhirnya dibatalkan menjadi pilot.
Monster Kaiju yang akan di hadapai kini terlalu kuat, dan misi untuk menurunkan 3 Jaeger selain milik Raleigh terjun ke medan Kaiju. Dengan dibantu Mako yang dipaksa turun untuk menjadi pasangan pilot Raleigh karena kekuatan Kaiju yang lebih tinggi.
Disaat itu Dr. Newton Geizler (Charlie Day), baru saja menemukan cara untuk menghubungkan otak Kaiju dengan otak manusia. Demi mencari otak yang segar supaya bisa membaca pikiran Kaiju, Newton pun menemui pedagang gelap bernama Hannibal Chau (Ron Perlman).
Namun, langkah Raleigh dan Newton dalam tugas masing-masing tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi rintangan yang ada di depan mereka. Begitu setiap ada masalah pasti ada penyelesaiannya. Dengan kerjasama yang solid serta pengorbanan yang berani, misi umat manusia dalam menaklukan Kaiju pun berhasil dengan dramatis.
 
 
Download Film :Disini.
Download Subtile :Disini

Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Recent posts

Recent Comments

Bookmark & Share

© 2010 Black Bird Template by My Blogger Tricks