Minggu, 06 Oktober 2013

Download Film Terbaru World War Z Subtitle Indonesia BluRay.

Diposting oleh Unknown on 19.35
World War Z



Sinopsis:
Pada menit-menit awal film berdurasi 116 menit ini, akan disuguhkan kehangatan sebuah keluarga kecil milik Gerry Lane (Brad Pitt). Sayang, kedamaian yang dirasakan suami Karin Lane (Mireille Enos) sekaligus ayah Rachel (Abigail Hargrove) dan Connie (Sterling Jerins) itu kemudian terusik ketika wabah zombie menyerang. Seluruh belahan dunia rusak parah. Presiden AS tewas dan wakil satuan gabungannya ikut menghilang.
Kondisi yang ada benar-benar mengenaskan sehingga Lane sebagai mantak penyelidik PBB terbaik harus ikut turun tangan untuk memerangi pandemi tersebut. Berkejaran dengan waktu, Lane mati-matian menyelamatkan populasi manusia agar tidak musnah. Suasana makin runyam ktika rekannya, seorang ilmuwan muda bernama Dr Andrew Fassbach (Elyes Gabel) meninggal. Semua beban pun ditanggungkan pada pundak Lane. Dia harus melanjutkan penyelidikan seorang diri.
Scene menegangkan terjadi saat Lane terjebak di dalam boks penyimpan sampel penyakit bersama sesosok zombie. Lane akhirnya menjadikan diri sendiri sebagai kelinci percobaan dengan menyuntikkan virus radang selaput, cacar, dan H15N1 ke tubuhnya.
Alhasil, Lane terbebas dari pandangan zombie. Ternyata zombie beringas dan gesit tersebut tidak menyukai target yang sakit. Zombie hanya akan menyerang inang yang sehat untuk mengembangbiakan patogennya. Akhir dari penyelidikan itu, Lane berhasil menemukan penyamaran agar tidak tampak oleh kawanan zombie. Saksikan cerita selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.


Download Film:World War Z.

Download Subtitle :Indonesia.

Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Recent posts

Recent Comments

Bookmark & Share

© 2010 Black Bird Template by My Blogger Tricks